JAKET BOMBER BAHAN TASLAN

Jaket Bomber Bahan Taslan Import
oleh Traffic Luck Konveksi
Spesialis bikin Jaket Jakarta

Jaket Bomber bahan Taslan Import produksi Traffic Luck
Jaket Bomber adalah jaket yang populer 1 tahun belakangan ini semenjak presiden dan para pejabat negara menggunakan jaket bomber ini di depan publik. Bikin Jaket Bomber tidaklah sulit, desainnya yang simpel dan asesorisnya yang sederhana sebenarnya sama halnya dengan jaket yang lainnya, namun jaket bomber bahan taslan ini terlihat lebih elegan. Banyak customer kami yang mengorder jaket bomber bahan Taslan ini sehingga membuat kami Traffic Luck menjadi spesialis bikin jaket Bomber.
1. Jaket Bahan Taslan
Bahan Jaket Bomber ini dari bahan taslan import yang kami dapatkan dari Korea, bahan ini merupakan bahan yang sangat bagus dan kualitas bermutu. Bikin Jaket Bomber Bahan Taslan ini memiliki sifat waterproof 80-90% sehingga sangat tepat untuk para pengendara dan fashionable.
    
Bahan jaket Bomber yang waterproof 
2. Bordir Jaket Bomber
Jaket Bomber yang bagus apabila tidak ditopang oleh bordir yang bagus maka hasilnya akan terlihat biasa karena bordir adalah penampakan pertama yang dilihat dan dibaca oleh orang lain. Oleh karena itu kami memiliki kualitas bordiran yag mumpuni, Bordir jaket, bordir seragam dan bordir jenis konveksi lainnya selalu menggunakan material yang bermutu, lembut atau halus ketika diraba dan tingkat kepadatan bordir jaket yang sangat tinggi. Jaket Bomber seperti yang kami bikin ini menggunakan material dan asesoris yang terbaik buat pelanggan.
Kulaitas Bordiran yang padat pada jaket bomber menambah elegan jaket

3. Bahan Furing Jaket Bomber
Bahan furing jaket Bomber ini kami gunakan dari bahan import, Bikin jaket dengan Furing Import menambah elegan jaket bomber yang anda miliki. Tingkat kenyamanan pada saat memakai jaket bomber ini sangat bagus karena furing jaket bomber yang berlubang sehingga membut pemakainya tidak kepanasan, hal ini karena ada sirkulasi udara yang terus keluar pada saat kondisi pemakai jaket melakukan pergerakan. 
Furing yang berlubang membantu sirkulasi udara pada jaket bomber bahan taslan
4. Asesoris Jaket Bomber
Salah satu asesoris yang perlu ditambahkan yaitu saku di bagian dalam jaket Bomber. Saku dalam jaket bomber ini tidak ada bandingkan jaket yang lain. Saku ini dapat difungsikan sebagai tempat menyimpan barang seperti uang dan handphone. Kami menambahkan saku bagian dalam karena dirasa sangat perlu demi kenyamanan pemakai jaket.

5. Karet Rip Jaket Bomber
Jaket Bomber akan bagus apabila menggunakan material yang berkualitas, Oleh sebab itu kami menggunakan Rip / karet yang berkualitas pula yaitu pada bagian kerah, karet pinggang jaket bomber dan pada pergelangan tangan jaket bomber. Rip / Karet Jaket menggunakan 2 jenis bahan yaitu bahan Katun dan Bahan Polyster. yang terbaik yaitu menggunakan bahan katun untuk jaket bomber karena teksturnya yang lembut dan terbuat dari kapas. Bikin Jaket Bomber seharusnya memperhatikan masalah yang seperti ini.
Contoh Rip karet di kerah jaket bomber bahan taslan
6. Kualitas Jahitan Jaket Bomber 
Bikin Jaket Bomber tidak bisa dengan menggunakan tukang jahit yang sembarangan, harus menggunakan tukang jahit jaket yang berkualitas, dimulai dari membuat pola memotong bahan jaket bomber kemudian menjahitnya adalah membutuhkan keterampilan yang khusus. Seperti panampakan jaket bomberyang diorder oleh Arsip Nasional Indonesia ini kepada kami Traffic Luck menjadi bentuk kepercayaan customer bikin jaket bomber kepada kami.
Jaket Bomber yang sudah selesai sebelum di packing
Demikianlah ulasan singkat dari kami mengenai jaket Bomber bahan Taslan ini, kami sangat senang apabila ada customer yang menghubungi kami yang menanyakan mengenai kualitas dan harganya, karena kami memiliki daftar harga jaket bomber berikut jenis sampel bahan dan hasil jahitan yang dapat kami tunjukkan langsung kepada customer yang ingin pesan / bikin jaket Bomber. Anda dapat menghubungi kami dengan nomor yang tertera dibawah ini :

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer