JAKET BOMBER MAHASISWA TARUNA

Bikin Jaket Bomber Berkualitas
order : Institut Pelayaran Sumatera Barat

tampak depan bikin jaket bomber kualitas premium 
Bikin Jaket Bomber pada saat ini sedang mengalami trend dikalangan anak anak muda, perkantoran, dan instansi swasta maupun instansi pemerintahan. Seperti halnya jaket bomber pria seperti jaket bomber jokowi ini di order oleh salah satu kampus Taruna di Padang. Bikin Jaket Bomber Pria di Jakarta Traffic Luck di jamin puas karena kami menggunakan bahan jaket bomber original. Bahan jaket Bomber original ini dari bahan Taslan import Korea. Jaket bomber bolak balik klik disini dan Jaket bomber pria dan wanita klik disini Bikin Jaket Bomber dari bahan Taslan ini memiliki tingkat ketahanan air (water proof) mencapai 80-90% sehingga sangat cocok bagi anda yang memakai jaket bomber sambil berkendara.  Kita ulas apa saja yang akan anda dapatkan pada saat order jaket bomber bahan Taslan di Traffic Luck :

1. Kualitas Bahan Jaket Bomber
proses jahitan jaket bomber yang rapi
Bahan Jaket bomber seharusnya memiliki ketebalan yang baik, tingkat water resist dan serat permukaan yang kasar, hal ini membuat jaket bomber bahan taslan menjadi pilihan tepat karena semua kriteria tersebut ada pada bahan taslan import yang kami miliki. Jaket Bomber premium klik disini

2. Kulitas Resleting Jaket Bomber
Resleting Jaket bomber merk YKK menjadi pilihan kami karena kita semua tahu bahwa resleting YKK adalah resleting terbaik untuk saat sekarang ini, terlebih untuk produksi jaket bomber yang berkualitas. Resleting yang kami gunakan yaitu Gigi kasar nomor 5.
Asesoris resleting biki jaket bomber
Resleting bikin jaket Bomber ini kami variasikan dengan gantungan yang cantik merk under armour agar terlihat elegan dan bermerk. asesoris untuk under armour ini kami dapatkan langsung dari pabriknya sehingga tidak semua vendor memiliki ini.

3. Petunjuk Perawatan Jaket
Biasanya setiap jaket bomber yang ada di pasaran dan di konveksi lainnya tidak memperhatikan petunjuk perawatan jaket bomber. Kami memiliki kelebihan tersendiri dalam hal itu. Seperti yang anda lihat bahwa pengerjaan jaket bomber kami sangatlah detail. Komposisi bahan/ material jaket bomber kami sertakan, berikut petunjuk cara merawat jaket agar anda  dapat merawat jaket bomber anda dengan sebaik mungkin.
petunjuk perawatan yang kami sisipkan pada jaket bomber 
Pada Gambra jaket bomber diatas terlihat yang berwarna putih itu merupakan petunjuk perawatan jaket bomber yang kami sertakan. Terlihat juga Saku bagian dalam jaket bomber untuk menambah fungsi dari bikin jaket bomber, dapat digunakan untuk menyimpan hp ataupun uang dengan tersembunyi. 

4. Furing Jaket Bomber Merk Adidas
Hal ini yang berbeda dengan vendor lain, kami selalu menjaga kualitas bahan dan jahitan jaket bomber dengan sebaik dan sedetail mungkin, termasuk bahan untuk furing, Bahan furing jaket bomber ini terbuat dari campuran polyster dan katun bermerek Adidas. Sangat jarang kita menemukan jaket bomber dengan merek terkenal 
furing adidas dari polyster pada jaket bomber
5. Kualitas Rip Jaket Bomber
Rip atau karet yang bagus adalah terdiri dari bahan katun halus dan bahan polyster. Kedua bahan Rip ini hanya ada pada industri garmen, adapun yang beredar di pasaran yaitu bahan katun kasar dan ini bisa mengurangi kualitas bikin jaket bomber yang dihasilkan. Kami percaya bahwa jaket bomber yang bagus menggunakan material yang bagus. Namun harga jaket bomber yang kami tawarkan tetaplah bersaing dengan vendor lainnya.
Kualitas Rip jaket bomber yang halus 
6. Kualitas Bordir Jaket Bomber
Tentunya kami memilih yang terbaik untuk pelanggan, kualitas bordir merupakan hal yang paling utama dalam proses bikin jaket bomber karena bordir jaket bomber ini yang terlihat oleh oranglain pada saat kita memaka jaket bomber. sehingga diharapkan bordirnya juga harus yang berkualitas,.

Hasil Bordir badge menggunakan mesin komputer yang di velcro ke jaket bomber
Kami memiliki mesin bordir 12 kepala dengan kualitas bordir komputer yang khusus digunakan untuk jenis bordir termasuk Bordir Jaket bomber dari customer.

7. Finishing Jaket Bomber
Dalam hal finishing, jaket bomber maupun jaket yang lain harus dengan bahan yang terbaik, pastikan sudah lengkap memiliki label jaket, ukurannya sudah ada kalaupun belum ada maka kita harus menempelkan stiker size, dan tidak lupa untuk memasang stiker petunjuk perawatan jaket.
proses packing dan finishing order jaket bomber jakarta
Berikut adalah hal hal yang menjadi keunggulan kami dalam melayani customer untuk bikin jaket bomber di area Jakarta khususnya. Apabila anda tertarik, maka dapat menghubungi kami 


You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer