JAKET BOLAK BALIK BOMBER

Jaket Bomber
Order oleh : Hotel Fairmoth Jakarta
oleh : Admin Traffic Luck

tampak depan jaket bomber bolak balik
Kali ini kami akan membahas mengenai jaket kekinian yang ternyata bisa dibuat bolak balik yaitu JAKET BOMBER. Bikin jaket bomber tentu sudah biasa, namun sekarang kami sudah bisa membuat jaket bomber bolak balik. Nah penasaran kan sobat bikin jaket? Kami akan mengulasnya yaitu bikin jaket bolak balik order dari salah satu hotel di jakarta, Seperti jaket Bomber yang pernah kami produksi sebelumnya klik disini modelnya masih sama namun  bikin jaket bomber bolak balik ini tidak terlalu rumit namun penampilannya sangat elegan karena di satu sisi bisa dipakai untuk acara formal sedangkan jaket bomber di sisi lainnya bisa dipakai untuk acara non formal. Berikut kami ulas satu per satu komposisinya 

1. BAHAN JAKET BOMBER


Bahan jaket bomber bolak balik ini ada 2 yaitu bahan di bagian depan dan bahan di bagian belakang, adapun kedua jenis bahana tersebut kami gunakan bahan import karena secara kualitas, bahan import sangatlah istimewa, bikin jaket yang berkualitas haruslah menggunakan jenis bahan yang berkualitas pula sehingga nyaman di gunakan, awet dalam waktu yang lama serta elegan dipakai untuk dibawa kemana saja. Kami sobat bikin jaket selalu menawarkan jenis bahan yang berkualitas kepada customer. 
bahan taslan import untuk bikin jaket bomber

Bahan Bahan jaket yang kami miliki ada banyak jenisnya, mulai dari bahan Taslan, Bahan Peles, Bahan Parasut, Bahan Mikro, Bahan Puma, Bahan Drill, Bahan Ribstop, Bahan Nylon dan lainnya. Namun pada kali ini bikin jaket bomber bolak balik kami mennggunakan bahan Taslan import pada bagian luar jaket bomber dan bahan full katun untuk bagian di dalamnya. Alasannya kenapa menggunakan full katun, karena tekstur bahan taslan yang panas akan sangat adem apabila di pasangkan dengan bahan katun.

2. DESAIN BIKIN JAKET BOMBER BOLAK BALIK
desain jaket bomber bolak balik
Selain kami menerima jahitan, kami juga dapat membantu sobat bikin jaket untuk didesainkan jaketnya, seperti contoh kali ini, kami bikin jaket bomber beserta bikin desain jaket bombernya, Bikin desain jaket bomber tentunya membutuhkan waktu 1-2 hari karena team desainer kami memiliki agenda desain jaket yang lain sehingga sobat bikin jaket bisa bersabar. Kami akan memproduksi bikin jaket bomber dengan desainnya semirip mungkin sehingga setelah di acc desainnya maka kami bersiap untk eksekusi bikin jaket bolak baliknya.

3. TAMPILAN JAKET BOLAK BALIK
Jaket bolak balik bomber ini kami rasa jarang yang bikin dan sedikit sekali yang pakai sehingga jaket ini menjadi spesial, selain harganya yang ringan, juga karena fungsinya yang double bisa di pakai di 2 kondisi. Berikut fotonya dan kami bedah jaket bomber bolak baliknya.
hasil jahitan jaket bomber bolak balik
Pada Bagian luar seperti tampak foto jakets diatas, seperti bioasa dengan khasnya, bikin jaket bomber terdiri dari resleting YKK di lengankiri, kemudian Resleting LION bolak balik di bagian depan dan Rip karet halus di bagian ujung lengan jaket dan bagian pinggang jaket. Serta yang terakhir yaitu saku khas jaket bomber yang berbentuk segi tiga. Pengerjaannya kami bikin jaket dengan rapih dan menggunakan benang terbaik yang kami miliki. Adapun pada bagian dalamnya kita bedah :
bagian dalam jaket bomber bolak balik
Pada Bagian dalam jaket bomber bolak balik ini, kami hanya menggunakan asesoaris berupa saku depan dan dikombinasikan dengan kain katun kotak kotak berwarna hijau juga sebagai bentuk variasi dari hijau supaya tidak terkesan monoton.Bikin jaket bomber bolak balik ini tentunya sudah kami acc untuk warna bahannya sehingga sudah di setuyjui oleh sobat bikin jaket jakarta.
setelah jaket bomber di pakai
Tampak depan setelah di pakai, jaket bomber bolak balik ini kami memiliki sampel sehingga apabila sobat bikin jaket ingin melihat jenisnya maka kami dapat memberikannya. untuk kualitas jahitan jaket bomber tersebut kami yakinkan akan kualitas yang kami tawarkan.

4. FINISHING JAKET BOMBER
Finishing jaket bomber bolak balik ini yaitu pembersihan, buang benang, cek quality control terhadap jahitan dan proses pemasangan kansing bulat hitam di saku, kemudian jaket bomber tersebut di packing menggunakan plastik klip serta di tambahkan dengan nametag serta petunjuk perawatan jaket.
packing jaket bomber sebelum pengiriman 
Kami traffic luck konveksi selalu memberikana pelayanan dan kualitas bahan yang berkualitas auntuk kepuasan konstumer sobat bikin jaket. Apabila tertarik untuk bikin jaket bomber seperti ini maka dapat menghubungi kami di nomor yang tertera di bawah ini :

You Might Also Like

1 komentar

Postingan Populer