JAKET PERUSAHAAN BAHAN DRILL

Jaket Perusahaan Bahan USA DRILL
order : PT. Adhinda Jakarta
oleh : Admin CV. Traffic Luck

Bahan Drill adalah produk yang multifungsi, selain Drill di bikin seragam, juga Bahan Drill untuk bikin jaket. Salah satu yang menggunakan bahan Drill untuk bikin jaket yaitu dari PT. Adhinda Jakarta. Perusahaan ini memiliki desain sebelum kami eksekusi. Desain jaket bahan Drill ini kami pilihkan bikin jaket bahan Drill menggunakan merek USA Drill. Dengan tekstur permukaan bahan drill yang lembut dan tidak kaku. Bikin Jaket bahan Drill ini pula apabila ditambah dengan furing maka akan terasa nyaman di pakai. Bahan Drill untuk Bikin Jaket ini sesuai dengan kondisi indoor maupun Outdoor. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa Jaket Bahan Drill ini harus dibikin lebih besar ukurannya dikarenakan sifatnya yang kaku sehingga tidak akan melar di pakai. Berbeda halnya dengan Bikin jaket bahan Katun Twill Strech yang biasa melar apabila dipakai dalam jangka waktu yang lama. Jaket Bomber Premium klik disini
Ini adalah desain awal dari jaket PUX AKY yang akan di produksi. Namun ada beberapa perubahan yang perlu ditambahkan sebagai asesoris yaitu dengan adanya resleting pada ujung lengan jaket. Bikin jaket bahan Drill dengan resleting di ujung lengan baru kali ini kami bikin jaket tersebut. Namun hal tersebut merupakan tantangan bagi kami karena selain ada asesoris tambahan. Kami harus menyelesaikan bikin 100 jaket bahan Drill dalam waktu 10 hari. Alhamdulillah kami dapat memproduksinya dalam waktu 9 hari.
Berikut adalah salah satu asesoris bikin jaket bahan drill tersebut, terlihat resleting jepang yang kecil tersebut dapat di buka tutup pada bagian lengan, hal ini akan membuat penggunanya leluasa untuk mengecilkan dan memperbesar sesuai dengan besar kecilnya tangannya. Bikin jaket Bahan Drill ini pula terdapat asesoris lain yaitu pada bagian kancing, tidak diperlihatkan kancingnya. Artinya bikin ajket bahan drill ini tidak terlihat kancingnya karena sudah kami dobel. Berikut penampakannya.
Seperti pada gambar jaket perusahaan diatas, kain penutup kancing kami bikin khusus agar kancing tersebut tidak kelihatan. Bikin Jaket bahan Drill ini pula akan terlihat elegan karena fungsi kancing saku, kancing skoder penutup resleting tidak kelihatan, namun pada skoder bagian pundak kelihatan. Hal ini dimaksudakan karena perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif maka tidak ibgin kalau kancing tersebut akan menggires bahan bahan otomotif. Oleh sebag itu bikin jaket bahan drill tidak ditampakkan kancingnya.
Asesoris tambahan lainnya yaitu skoder yang terletak di bagian pundak dan pinggang. Seperti halnya bikin kemeja bahan drill, bikin jaket bahan drill ini pula memiliki pola kemeja bahan drill namun bedanya, pada jaket dimbahkan furing sehingga furing identik dengan bikin jaket. Jaket yang menggunakan furing seperti pada gambar diatas akan membuat penggunanya akan merasa tidak kepanasan. Adapun Jaket bahan Drill ini karena memang terbuat dari katun maka nyaman di pakai.
Proses jahitan yang kami terapkan yaitu membuat jaket bahan drill ini selesai tepat waktu dengan kualitas jahitan Grade A. Adapun bikin jaket Bomber, Bikin jaket Bahan Taslan dan Bikin Jaket bahan Gortex adalah spesialis kami sehingga kami tidak khawatir kualitasnya walapupun menggunakan jaket bahan drill.
Adapun setelah di packing,maka kami membuatnya sangat eksklusive dengan memberikan hangtag, memberikan petunjuk perawatan jaket pada jaket bahan drill khususnya dan memberikan label petunjuk perawatan yang dijahit di bagian dalam. Kemudian tidak lupa nama perusahaan kami dicantumkan sebagai media promosi pada jaket yang sudah di produksi. Apabila berminat untuk bikin jaket komunitas, atau bikin jaket organisasi atau bikin jaket perusahaan di jakarta maka anda dapat menghubungi kami sesuai dengan nomor yang tertera di bawah ini.
  

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer