ROMPI KOMUNITAS BAHAN RIBSTOP

ROMPI Komunitas Bahan Ribstok Original
oleh Admin CV. Traffic Luck
order YAKESMA MALUKU UTARA

Bikin Rompi Bahan Ribstok oleh Traffic Luck
Membuat Jaket dan rompi yang berkualitas adalah pekerjaan kami. Seperti pada pembahasan kali ini mengenai bikin rompi dengan menggunakan bahan ribstok original yang kami miliki. Untuk diketahui di pasaran bahwa bikin jaket bahan Ribstok atau bikin Rompi bahan Ribstok ini memiliki grade kain yang bermacam macam, dari yang bahan Ribstok KW 1, 2 3 dst. Tentunya dengan harga yang bervariasi. Kami Traffic Luck tidak menggunakan bahan KW, melainkan menggunakan bahan Original. Untuk bisa memastikan bahan tersebut original tidaklah sulit bagi kami yaitu dengan maraba jenis kainnya. Akan terasa beda apabila dibandingkan dengan yang KW. Bikin Jaket / Bikin Rompi Bahan Ribstok original akan terasa nyaman di pakai, bahan tidak berbulu, sedikit kaku dan kerapatan benangnya sangat padat. Tentunya kualitas kain berbanding lurus dengan harga. Oleh sebab itu kami memang memiliki nilai jual yang kompetitif diatas dari yang lainnya namun kami bikin jaket / bikin rompi menjaga kualitas agar pelanggan tidak kecewa dan awet di pakai. Seperti Bikin rompi berkualitas yang kita bahas pada kali ini. (jaket berkualitas  klik disini )
tampak belakang bikin rompi berkualitas 
Pada Kedua Gambar diatas tampak Bikin Rompi yang sudah kami produksi untuk Lembaga Amil Zakat yang ada di Maluku Utara. Adapun Beberapa Asesoris / bahan rompi yang kami pakai yaitu :

A. Bikin Rompi Bahan Luar Ribstok Original.
Bikin Rompi berkualitas bahan Ribstok ini memliliki tekstur bahan yang bermotif segi empat. Bahan Ribstok Rompi ini permukaannya kasar dan kainnya yang sedikit kaku. Bahan ini terbuat dari Katun yang di produksi dalam negeri. Dari Bentuk Bikin Rompi ini kami menjahitnya dengan model klasik seperti bikin rompi pada umumnya di Jakarta, Bandung dan kota lainnya yaitu terdiri dari 3 kantung utama dan 3 kantung tambahan.
B. Bikin Rompi Jenis Kantung Tambal
Bikin Rompi berkualitas di Jakarta hanya di Traffic luck
Seperti pada gambar diatas jeis kantungnya kami jahit dengan sangat rapi. Titik fokus pada Bikin Rompi adalah jenis kantungnya yang harus besar, karena memang Rompi pada umumnya digunakan untuk lapangan. yaitu untuk memasukkan beberapa jenis barang P3K ataupun barang lainnya. Bikin Rompi Jakarta yang berkualitas yaitu kami, dengan jahitan Rompi / jaket yang rapi ini, pada bagian klip kantong bikin rompi ini kami gunakan bukan kancing tapi Klip yang berwarna emas agar bikin Rompi terlihat elegan. Selain di saku Depan yang kami jahit, ada juga saku tambahan yaitu menggunakan resleting. 
Resleting YKK bikin rompi menjadi terlihat elegan
Janis Bahan Ribstok Bikin Rompi dari Maluku Utara


Saku Resleting ini ada 2 dan kami gunakan Resleting YKK untuk material Resleting Bikin Rompi kali ini. Sehingga perpaduan material bikin Rompi yang berkualitas. Resleting yang kami gunakan yaitu resleting gigi kasar nomor 3. Saku resleting bikin rompi berkualitas ini kami persembahkan untuk kostumer yang memiliki sense of quality. (jaket komunitas berkualitas lihat disini)
Selain 5 saku di bagian dalam Bikin Rompi berkualitas, kami juga membuat saku bagian dalam agar kebermanfaatan Bikin rompi ini menjadi serbaguna. Seperti pada gambar di bawah ini.
Saku bagian dalam Bikin Rompi Komunitas berkualitas Grade A
Saku pada bagian dalam Bikin Rompi produksi Jakarta ini dapat digunakan untuk menyimpan HP atau barang berharga lainnya sehingga menambah multifungsi Bikin rompi yang berkualitas. Bikin rompi dengan kami traffic luck sangat memperhatikan detail Rompi. Bisa digunakan oleh Bikin Rompi Kantor, Bikin Rompi Komunitas, Bikin Rompi perusahaan, Bikin Rompi lapangan, Bikin Rompi pegawai atau Bikin Rompi sekolah, namun kami tidak menerima bikin rompi satuan. Rompi yang kami bikin ini minimal order 12 pcs. 

C. Bordir Rompi yang Berkualitas
Bordir jaket atau bordir rompi yang kami miliki memiliki grade A, yang jumlah kepala bordir mencapai 12 kepla. sehingga hasil yang ada pada rompi ataupun jaket menjadi maksimal. Bordir Rompi kali ini kami buat sangat padat dengan benang yang halus dan teknik bordir rompi yang padat.
Bordir Rompi berkualitas dari kami Traffic Luck 
Tampak kombinasi warna bordir yang apik sesuai dengan logo yang mau di bordir di rompi atau jaket. Bikin Rompi perusahaan atau Bikin rompi Lazis Yakesma ini menggunakan budget yang standar namun kualitas rompi berkualitas tinggi.
Tampak Order Rompi di Jakarta, Order Rompi di Bandung
 Kami juga dapat melakukan bordir satuan pada nama yang ada pada rompi Maluku ini, karena kami bordir sesuai dengan permintaan. Adapun bagi yang ingin melakukan bordir saja dengan bahannya sudah ada maka kami dapat melakukannya sehingga bukan hanya jahitan rompi atau bikin jaket saja namun kami menerima order bordir. Order Bordir ini dapat di hitung meliputi besar kecilnya bidang bordir dan jumlah uantity yang akan di bordir. Adapun Bordir Rompi berkualitas kali ini terdiri dari Bordir di depan dan di bagian belakang rompi,

D. Furing Rompi / Jakte Bahan Katun Polyster
Furing Rompi dari bahan Jaring yang terbuat dari katun polyster
Seperti diketahui bahwa bukan hanya bagian luar Rompi saja yang kami pikirkan dengan detail, bahkan bagan dalam rompi pun harus kami gunakan material rompi yang berkualitas walaupun letaknya tidak terlihat. Hal ini agar Rompi / jaket nyaman di pakai. Karena apabila salah pilih bahan Rompi maka akan terasa panas di pakai. Sehingga pada kali ini kami bikin rompi furing bahan katun. Jaring jaring katun polyster ini kami dapatkan dari industri garmen yang memang digunakan untuk jaket kualitas eksport.
Setelah dijahit, Bikin Rompi Jakarta dapat melihat langsung hasilnya di katalog kami
Secara keseluruhan sudah kami jelaskan poin poin bikin jaket berkualitas di jakarta dan kami sangat direkomendasikan oleh kostumer kami. Apabila anda mencari Rompi berkualitas di jakarta, rompi berkualitas di Bandung dan Rompi berkualitas di Jabodetabek maka kami sangat senang dengan apabila anda menghubungi kami di nomor yang tercantum di bawah ini :


You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer