JAKET KOMUNITAS PESANTREN

Bikin Jaket Pesantren dan Komunitas
order : Pesantren Bina Insan Kamil

penampilan bikin jaket komunitas di traffic luck
Bikin Jaket di Jakarta dan Bandung dapat dilakukan ditempat kami, karena kami merupakan konveksi spesialis jaket. Sudah banyak customer kami yang bikin jaket dengan beragam desain dan bahan. Adapun tingkat kepuasannya sangat membahagiakan kami karena rata rata tidak ada komplain terhadap jaket yang dipesan. Seperti halnya jaket sebelumnya yaitu Bikin jaket bomber Taruna, Bikin Jaket Bomber dari ANRI dan bikin jaket pesantren ini. Jaket komunitas / jaket pesantren ini sudah 2 kali tahapan order dengan qunatity bikin jaket yang lumayan banyak. Jaket Bomber Premium klik disini
Bikin Jaket Pesantren dan lainnya harus diperhatikan jenis bahan jaket yaitu bahan yang berkualitas agar customer dapat memakainya dalam jangka waktu yang lama dan tidak mudah pudar, rusak atau sobek. Oleh sebab itu kami dari CV traffic luck dapat bikin jaket berkualitas yang tidak mengecewakan customer.
tampak depan jaket komunitas
Material jaket yang bagus dapat kita ketahui dari ciri ciri nya yaitu Materialnya Ajeg, seratannya paten, tingkat waterproof dan setelah dipegang tidak mudah kusut. Begitupula dengan bikin jaket bahan Taslan atau gortex berikut. Jaket bahan Gortex merupakan jaket dengan kualitas import dari korea, kami memiliki stok bahan jaket gortex yang banyak sehingga dapat memproduksi jaket yang banyak pula. Bahan Gortex sama halnya dengan jaket bahan taslan, sifat kainnya yang tebal, waterproof, lentur namun sedikit panas ini sangat cocok bagi jaket komunitas di jakarta. Namun sifat panasnya dapat kita redam dengan pemasangan furing dari bahan katun sehingga membuat nyaman dipakai.
furing import bebahan katun untuk bikin jaket di jakarta
Furing Jaket berkualitas terdiri dari 2 jenis yaitu furing bahan polyester dan furing bahan katun. Adapun furing bahan katun tidak semuanya 100% katun, namun ada juga mengandung polyester di dalamnya. Kedua jenis furing ini sama sama nyaman apabila menjadi furing jaket bahan tasalan / gortex. Sehingga nyaman dipakai. Furing ini kami dapatkan dari sisa industri garmen sehingga kualitasnya adalah kualitas eksport. 
jaket komunitas / pesantren setelah jadi
Beriku adalah penampakan bikin jaket pesantren baha gortex, jaket ini memiliki variasi dan asesoris yang sangat baik. dalam resleting jaket, kami menggunakan resleting YKK, dan bordirnya menggunakan komputer 12 kepala. Pada bagian dibawah lengan, bikin jaket bervariasi menggunakan warna abu abu. ustumer dapat melakukan order bikin jaket desain sendiri dan dapat request bahan bikin jaket ataupun asesoris lainnya sesuai dengan keinginanan sendiri. Kami mensyaratkan minimal order yaitu 6 pcs sehingga belum bisa melayani bikin jaket satuan. Namun apabila ingin membuat sampel jaket, kami dapat bikin jaket satuan sehinggan nanti akan digunakan sebagai contoh untuk di acc dalam jumlah banyak.
pas dipakai jaket pesantren
Bikin Jaket Pesantren di Jakarta tampak depan ini terlihat sangat elegan, biasanya kami bikin jaket desain sendiri sehingga pada desain kali ini pihak pesantren tidak ingin menggunakan karet rip di bagian bawah pinggang, oleh karena itu kami bikin jaket pesantren ini dibuat longgar/ lurus kebawah tanpa karet rip, begitujuga dengan di ujung lengan, bikin jaket di lengannya kami longgarkan agar aurat pemakai wanita tidak terlihat.
tampak belakang bikin jaket komunitas 
Tampak belakang bikin jaket pesantren ini terlihat bordir pesantren yang kami gunakan alat bordir komputer 12 kepala khusus untuk bikin jaket dalam jumlah banyak oleh karena itu juga kami tidak menerima bikin jaket satuan karena mesin bordir nya akan lebih efektif bekerja apabila dalam jumlah banyak. Variasi dari bikin jaket ini juga terlihat pada lengan jadi bahan yang kami gunakan disini yaitu terdiri dari 2 warna yaitu warna hitam dan abu abu.
resleting ykk untuk bikin jaket berkualitas
Bikin jaket bahan taslan / gortex ini memiliki tekstur Ribstop pada bagian permukaan jaket sehingga menambah elegan bagi pengguna jaket tersebut. Seperti pada gambar diatas terlihat Resleting YKK yang kami gunakan dan jenis jahitan yang rapi. Hal ini kami lakukan dengan detail agar tetap menjaga kualitas bikin jaket di jakarta sehingga dapat menjadi pelanggan tetap bagi kami. Kami dapat menerima bikin jaket desain sendiri sendiri sehingga sangat fleksibel apabila ada customer yang menanyakan. 
packing jaket sbelum dilakukan pengiriman jaket komunitas
Berikut adalah setelah dilakukan packing jaket pesantren dan jaket ini adalah berdasarkan desain jeket sendiri pesantren yang diberikan kepada kami. dalam hal packing kami juga bikin jaket akan menggunakan hang tag, stiker petunjuk penggunaan dan plastik pembungkus jaket sehingga dapat terhindar dari noda dan kotoran. Apabila anda ingin bikin jaket di jakarta maka dapat menghubungi kami di website atau nomor yang tertera di bawah ini

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer