JAKET BOMBER PREMIUM

Jaket Bomber
Order by AVSEC Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta
produksi Traffic Luck Konveksi

Penampakan jaket bomber premium orderan AVSEC Bandara Halim Jakarta
Bikin jaket Bomber di jakarta memang tidak lekang oleh waktu walaupun sudah lewat 5 tahun semenjak jaket bomber dipakai oleh Presiden Jokowi sehingga jaket ini sering dinamakan dengan jaket bomber jokowi. Kami terus terusan mendapat order dari jaket model bomber ini walaupun sebenarnya sudah kami modifikasi di beberapa bagian jaket seperti pada bagian lengan jaket yang harusnya pada bagian belakang lengan ada jahitan mengkerut namun kami tidak gunakan, kemudian untuk resleting jaket bomber ini menggunakan resleting besi dan tidak kami gunakan karena sepengalaman kami menggunakan resleting besi rawan kerusakan sehingga kami menggunakan releting plastik sebagai gantinya yang memang secara kualitas sangat awet serta terlihat bagus. Pada gambar diatas adalah hasil modifikasi kami dalam bikin jaket bomber. Menggunakan bahan bahan yang terbaik seperti bahan jaket bomber dari bahan taslan import, resleting YKK, dan rip halus serta furing dominan katun. Walaupun sebelumnya sudah kami tuliskan mengenai bikin jaket bomber yang di order oleh anak anak komunitas fulkid dan jaket bomber bolak balik pesanan MKK kota kasablanca maka kali ini kami menjelaskan jaket bomber orderan dari AVSEC Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.
Jaket bomber ini terdiri dari beberapa komponen yang akan kami bahas diatas yaitu bahan, furing, rip dan jahitan. Kami menerima order bikin jaket bomber dengan kualitas premium untuk kantor, sekolah, komunitas, hotel, perusahaan dan kebutuhan lainnya. seperti jaket bomber Komunitas dan jaket MKK Mall kota casablanka

A. Furing jaket Bomber
Dalam bikin jaket berkualitas tentunya furing sangat diperhatikan karena furing ini menentukan betahnya pemakaian, akan panas atau tidak sehingga kami memilih menggunakan jenis furing yang dominan katun karena teksturnya yang lembut serta tidak panas apabila diaplikasikan ke jaket bomber ini. Jenis furing jaring ini kami pilihkan yang terbaik karena bertujuan agar jaket bomber model baru ini tetap sering dipakai.
furing jaket bomber dari bahan dominan katun
Harga Jaket bomber yang kami tawarkan ini bervariatif dengan kisaran harga jual jaket bomber 150 ribu menggunakan bahan luar bahan taslan import. Harga jaket bomber ytang kami tawarkan sesuai dengan kualitas yang kami sajikan, Bisa saja harga jaket bomber murah namun menggunakan bahan biasa, mudah pudar dan panas saat dipakai, tentu kita memilih jaket berkualitas karena kita ingin menggunakannya dalam waktu yang lama dan kondisi kualitas jaket bomber tetap terjaga walapun terkena hujan dan terik matahari.

B. Petunjuk Perawatan Jaket Bomber
Sudah bertahun tahun kami jual jaket bomber dengan minim komplain dari klien dengan harga yang terjangkau. Kami sudah melayani pembuatan jeket bomber untuk dewasa dan anak anak dengan kualitas bahan dan jahitan yang sama. Pada gambar diatas terdapat saku bagian dalam yang dapat difungsikan untuk menyimpan handphone dan benda lainnya, kemudian ada label petunjuk perawatan jaket yang dapat dijadikan rujukan dalam pemeliharaan jaket bomber tersebut. Cara pemeliharaan jaket bomber tentunya berbeda dengan memelihara jaket lainnya. Yaitu harus diperhatikan 1. membalikkan jaket bomber ketika dicuci, 2. tidak menggunakan sikat, hanya cukup di kucek kucek saja 3.tidak menggunakan mesin cuci dalam mencuci jaket bomber, 4. Tidak dikeringkan dibawah terik matahari, hanya cukup di anginkan saja serta 5. Tidak menggunakan panas seterika yang berlebihan agar tidak mempengaruhi wakna jaket bomber. Itulah [petunjuk perawatan jaket bomber yang kami rekomendasikan sehingga jaket bombernya awet dipakai dalam waktu yang panjang . 
Tampak jaket bomber premium menggunakan rip katun halus
C. Perbedaan Rip Katun dan Polyster pada Jaket Bomber
Pada bagian depan terlihat kualitas jaket bomber yang elegan. Selain penggunaan furing dominan katun,yang perlu diperhatikan dalam order jaket bomber ini yaitu kita harus mengecek bahan rip. Rip adalah karet yang ada pada pergelangan tangan, pinggang dan bagian leher jaket bomber. Karena terdapat dua pilihan yaitu menggunakan rip katun dan polyster. Biasanya rip polyster lebih panas dipakai dibandingkan rip katun namun dia pasaran yang tersedia adalah jenis rip polyster sedangkan untuk rip katun tidak selalu ready untuk warna warna tertentu. Pada kali ini alhamdulillah jaket bomber kami memperoleh sediaan rip katun yang berwarna hijau army. 

Resleting YKK pada jaket bomber Asesoris resleting pada jaket bomber

D. Resleting dan Asaesoris pada Bikin Jaket Bomber Premium
Pada beberapa pembuatan jaket bomber yang sudah kami ulas, kami selalu menggunakan resleting berkualitas seperti resleting YKK untuk menjaga kualitas jaket bomber yang di produksi. Selain resleting YKK ini, kami menggunkan resleting YEE dan lion. namun diantara resleting tersebut hanya resleting YKK yang sudah dikenal kualitasnya. Apabila stok resleting YKK untuk bikin jaket habis maka kami menggunakan merek yang lainnya sebagai pengganti. Dengan tetap kami perhatikan kualitasnya. Perbedaan kualiotas kan terlihat setelah beberapa lama pemakaian jaket bomber, biasanya warnanya akan pudar. Agar menjaga kualitas bikin jaket yang formal maupun non formal, kami akan terus berusaha menggunakan resleting YKK.

E. Packing Jaket Bomber
Kami tidak akan menurunkan kualitas yang sudah kami jaga selama 2 tahun belakangan ini yaitu mulai dari pemilihan bahan sampai dengan proses packing. Proses packin jaket bomber ini kami lakukan dengan rapih, penggunaan plastik klip, label perusahaan, dan stiket petunjuk perawatan jaket bomber agar menjadi acuan sebelum jaket bomber tersebut digunakan. 
packing jaket bomber premium 
salah satu pelayanan terbaik kami yaitu ketepatan waktu produksi. Hal ini menjadi perhatian penting kami sebagai konveksi berkualitas karena memang yang ditunggu customer bikin jaket adalah ketepatan waktu sesuai dengan yang dijanjikan. Kami mendapatkan respon yang baik selama ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya komnetar positif pada form yang kami berikan kepada tiap kostumer.berikut adalah penilaian kostumer atas orderan jaket bomber dari AVSEC bahdara halim perdanakusuma Jakarta.
Diatas adalah form isian dari customer kami AVSEC Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta yang menjadi feedback positif atas kinerja traffic luck konveksi dalam menyelesaikan jaket bomber yang dipesan. Untuk minusnya akan kami perbaiki pada order yang akan datang. Kami ucapkan terima kasih atas orderan jaket bomber premium ini. Semoga m=kami dapat menjadi partner terbaik dalam bikin jaket komunitas, bikin jaket bomber, bikin jaket kampus, bikin jaket kantor, bikin jaket sekolah, bikin jaket angkatan, bikin jaket varsity dan jenis jaket lainnya. 

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer