JAKET BOMBER ARMY KEREN

Baru baru ini Kami sudah menyelesaikan salah satu orderan kami yaitu bikin jaket bomber Army dengan kualitas premium. Seperti jacket bomber sebelumnya, kami menggunakan bahan dengan kualitas terbaik yaitu menggunakan bahan import dari korea. Bahan ini merupakan bahan terbaik di kelasnya yang jarang oranglain punya. Kali ini kami dapat orderan dari komunitas Fulkid yang ada di Indramayu Jawa Barat. Mereka datang survey ke tempat kami untuk pemilihan bahan dan proses negosiasi. Berikut kami bahas mengenai Jaket Bomber Army ini.
Sebelumnya kami sudah membuat variasi 3 jenis jaket bomber yaitu : Jaket bomber bolak balik, Jaket bomber Tudung kepala dan Jaket Bomber Original Variasi Velcro. Berikut Highlight nya :
Jaket Bomber Army Orderan Fulkid Community 
1. Jaket Bomber Bolak Balik
Jaket Bomber bolak balik ini merupakan terobosan kami dalam memproduksi jenis jacket bomber, jaket bomber jenis ini di order oleh Hotel Fairmonth Jakarta. Adapun penjelasan singkatnya yaitu jaket bomber bolak balik pada bagian depannya terdiri dari bahan import Taslan dan bagian dalamnya terdiri dari bahan katun yang adem dengan motif kotak kotak. Adapun jaket ini dapat digunakan bolak balik di dua sisi dengan kombinasi bahan dan warna yang mataching. Berikut jika ingin mengetahui penjelasan selengkapnya

Jaket bomber bolak balik Jaketa Bomber Bolak balik jaket bomber bolak balik

2. Jaket Bomber Pakai Tudung Kepala
Variasi berikutnya yaitu bikin jaket bomber menggunakan tudung kepala. Orderan kali ini datang dari Karyawan Bakmi GM di Kota Kasablanka Mall di Jakarta Selatan. Permintaan bahannya menggunakan jaket bomber bahan taslan stretch. Jaket Bomber keren ini uniknya menggunakan resleting pada bagian tudung kepala sehingga dapat di bongkar pasang. Tudung kepala tersebut dibuat dengan model khusus sehingga sangat keren untuk di pakai. Pada bagian dalamnya pun menggunakan bahan furing dari katun sehingga adem di pakai. Bikin jaket bomber model ini kami sedikit tertantang karena banyak nya saku yang dibuat atas permintaan klien kami. Selengkapnya Baca ini

tampak jaket bagian depan tampak furing bagian dalam Bahan taslan bagian belakang

Gambar diatas dapat digunakan oleh pria dan wanita sehingga merupakan jaket bomber terbaru yang sudah kami produksi. hanya saja bedanya jaket bomber wanita dibuat sedikit slimfit pada bagian pinggangnya dibandingkan dengan jaket bomber pria. Variasi kombinasi warna dan saku sehingga menambah keren jaketnya.

3. Jaket Bomber Original Variasi Velcro
Jaket Bomber standar kami buat untuk jaket bomber pria dan wanita, jaket bomber anak, menggunakan bahan taslan import yang mempunyai sifat anti air (water proof) dan anti angin namun tetap nyaman digunakan. Pada kali ini gambar yang akan saya tampilkan dengan variasi menggunakan Velcro dan logo full bordir dan sangat cocok untuk anak muda sehingga kami menyebutnya jaket bomber Taruna karena yang order merupakan mahasiswa akademi Taruna yang ada di Sumatera Barat. Adapun spesifikasinya Baca Selengkapnya

tampak depan variasi velcro tempel Jaket bagian dalam Packing Bomber Taruna

Jaket Bomber Army
Bikin Jaket Bomber di Jakarta, pastikan kami tempatnya yaitu di Traffic Luck Konveksi karena kami memiliki pengalaman dalam produksi jaket jaket berkualitas. seperti Jaket Bomber pria dan wanita, jaket bomber anak dan pada akhir orderan kami bikin jaket bomber polos dengan tidak bordir logo. Jaket Bomber yang berbahan dasar Bahan Taslan Import seperti ketiga jenis jaket bomber diatas karena kami lebih mementingkan kualitas. Namun sedikit bedanya jaket bomber army ini berbahan taslan lebih tebal dan coating Full sehingga daya anti airnya lebih tinggi. Spesifikasi yang kami gunakan yaitu dengan model standar, Bordir Full Komputer dan pada bagian saku dibuatkan resleting YKK. Tidak seperti halnya jaket bomber bolak balik, ataupun jaket bomber dengan tudung, jaket bomber army ini minim variasi sehingga kami menyebutnya bahan Standar. Berikut adalah penampakan jaket Bomber Army nya. 

Jahitan Jaket Army berkualitas  Kualitas Bordir Komputer Resleting YKK bikin jaket bomber terlihat keren

Harga Jaket Bomber yang kami tawarkan juga merupakan harga standar dan bersaing serta bisa dilakukan negosiasi apabila diorder dalam jumlah banyak. Kami sangat flexibel dalam memilih bahan dan harga jaketnya tanpa menurunkan kualitas. Anda bisa menghubungi kami di nomor fast respone dibawah ini :

You Might Also Like

1 komentar

  1. Alhamdulillah 🙏
    Terimakasih kk jaketnya
    udah bisa di pake nih 😊
    salam dari kami anak"
    fulkid comunity 👍👍👍

    BalasHapus

Postingan Populer