JAKET BOMBER PRIA DAN WANITA

Spesifikasi jaket bomber Pria dan jaket bomber wanita berkualitas menggunakan bahan taslan import.

Tampak depan jaket bomber pria dan wanita yang menggunakan tudung kepala
A. Pengertian Jaket Bomber
Jaket bomber adalah jaket yang pernah eksis di tahun 1940an di saat perang dunia ke-2. Pada zaman itu, Jaket bomber digunakan oleh pilot pesawat agar mereka tetap hangat selama berada di kokpit pada musim dingin. Jaket bomber kembali menjadi perhatian pada tahun 2018 lalu setelah presiden jokowi menggunakan jaket bomber ini pada suatu acara kenegaraan. Sehingga sekarang lebih dikenal dengan sebutan jaket bomber jokowi. 
Banyak customer kami sampai dengan tahun 2019 ini yang menanyakan kepada kami apakah kami dapat bikin jaket bomber jokowi tersebut. Kami sampai sekarang terus produksi jaket bomber jokowi tersebut. Adapun beberapa contoh jaket bomber yang sudah kami produksi seperti orderan Jaket bomber bolak balik  yang di order oleh hotel fairmonth Jakarta dan jaket bomber bahan import Taslan seperti yang diorder oleh ANRI jakarta. Anda dapat melihat kualitas jaket bomber yang sudah kami produksi, baik itu jaket bomber army, jaket bomber polos dan jaket bomber anak. Adapun bahan yang kami gunakan yaitu menggunakan bahan import seperti bahan taslan balon, bahan taslan jarum, bahan puma dan bahan gortex. Masing masing bahan tersebut memiliki kelebihan tersendiri dalam bikin jaket bomber tersebut.
Kami dari Traffic Luck yaitu tempat bikin jaket bomber di jakarta yang profesional memiliki beragam sampel jaket bomber yang bisa anda lihat, baik itu jaket bomber wanita, jaket bomber pria dan jaket bomber anak dengan berbagai macam model.
Pada kali ini kami akan membahan bikin jaket bomber dengan variasi memiliki tudung / topi yang dapat di bongkar pasang. dengan spesifikasi menggunakan resleting sehingga anda dapat membuat jaket tersebut terdiri dari 2 varian, yaitu tanpa tudung kepala dan menggunakan tudung kepala. Jaket bomber ini dibuat berdasarkan orderan dari MKK bakmi GM yang ada di Kota Kasablanka Jakarta Selatan dan akan kami bahas spesifikasinya satu persatu.

orderan jaket bomber oleh MKK jaket bomber "jokowi" tampak belakang

B. Spesifikasi jaket bomber 
Bikin jaket bomber dengan spesifikasi yang berkualitas tentunya kita inginkan bersama, kami Traffic luck adalah konveksi jaket bomber di jakarta memiliki team yang handal dalam produksi jaket bomber jokowi ini. Kami memiliki bahan yang bervariasi yang dilengkapi dengan katalog bahan import, menggunakan resleting YKK, furing bahan katun import dan rip karet yang lembut serta menggunakan bordir jaket bomber yang berkualitas.

1. Bahan untuk bikin jaket bomber menggunakan bahan taslan
Seperti yang sudah kami tulis diatas bahwa kami memiliki bahan utama yaitu menggunakan bahan taslan yang memiliki lapisan coating pada bagian dalam sehingga memiliki sifat yang anti air (waterproof) dan anti angin (windproof). Varian bahan taslan ini ada yang tebal, tipis tergantung dari bahan yang tersedia di pasaran. Berbeda halnya dengan bahan taslan lokal yang tidak memiliki coating sehingga tidak awet apabila berada pada outdoor dalam waktu yang lama, warna akan cepat memudar dan gampang sobek.

2. Bahan Furing dari katun yang adem
furing bahan katun untuk jaket bomber
Seperti pada gambar diatas yaitu jaket bomber army yang dikombinasikan dengan warna hitam, pada bagian dalamnya terdapat furing yang berwarna army pula sehingga cocok dengan warna bahan taslan. Kami memilih furing yang terbuat dari bahan katun yang berkualitas sehingga membuat pemakai jaket bomber jokowi ini tetap berada dalam kondisi adem baik di saat cuaca panas maupun cuaca dingin. Itulah keunggulan bahan katun. nyaman dipakai untuk segala kondisi. Berbeda halnya apabila diguanakan bahan polyster maka akan membuat pemakai jaket bomber ini kepanasan. Pada bagian dalam juga kami sisipkan saku dalam dengan bordiran nama pemilik jaket bomber tersebut.

3. Perbedaan jaket bomber pria dan jaket bomber wanita
Kami dapat bikin jaket bomber pria & jaket bomber wanita sesuai dengan pesanan customer. Adapun pada dasarnya, jaket bomber pria dan jaket bomber wanita memiliki ukuran dan bentuk yang sama namun biasanya khusus jaket bomber wanita, memiliki lekukan pada bagian atas pinggang, sedangkan jaket bomber pria lurus dari dada sampai pinggang. Bedanya hanya ada pada lekukan tersebut.

4. Variasi hoodie penutup kepala pada jaket bomber
Variasi ini tergantung dari permintaan customer, kami dapat bikin jaket bomber menggunakan variasi tersebut. Adapun pada bagian sambungannya, kami bikin dari resleting sehingga memungkinkan jaket bomber tersebut dapat dibuka tudungnya.
Jaket bomber dengan tudung kepala yang dapat dilepas
Tampak pada gambar diatas, pada bagian hitam yang ada dibawah tudung kepala tersebut adalah resletingnya, dapat dibongkar dan dipasang kembali tergantung keinginan. Resleting lainnya juga terdapat pada saku depan, seperti pada gambar, yaitu pada bagian atas yaitu resleting YKK, dan pada bagian saku dibawah.

jaket bomber tampak depan jaket bomber tampak belakang

Jaket bomber bahan taslan ini sangat cocok untuk dipakai untuk acara formal dan semi formal karena memiliki 2 varian yang dapat diganti ganti, jaket ini sangat cocok untuk dikenakan oleh pria & wanita karena warnanya yang kalem, jaketnya sudah banyak melakukan pemesanan khusus untuk warna ini. Apabila anda ingin menanyakan mengenai bikin jaket bomber di jakarta maka kami dapat melayaninya. Kunjungi workshop kami untuk melihat sampel bahan tersebut sehingga customer dapat memilihnya langsung dengan variasi bahan dan warna. 

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer