BIKIN ROMPI KANTOR BAHAN TWILL

Konveksi Rompi keren untuk kantor di Jakarta
Traffic Luck Spesialis Rompi dan jaket
order : Kantor Madinah Care Jakarta

rompi kantor bahan twill strecth

Rompi merupakan salah satu pakaian konveksi yang cukup ramai di pesan, baik itu di jakarta maupun di berbagai kota lainnya, sebelumnya kami mendapat pesanan Rompi dari Manokwari Papua dan Rompi dari Ternate Sulawesi dengan hasil yang memuaskan. Kami tidak dapat bikin rompi satuan tetapi minimal order kami yaitu 1 lusin (12 pcs). Dari segi harga, konveksi Rompi kami murah dan berkualitas, dapat untuk beberapa jenis rompi seperti bikin rompi proyek, bikin rompi security, bikin rompi jas, bikin rompi kantor dan jenis rompi lainnya. 

Pada kali ini kami akan membahas mengenai rompi kantor menggunakan bahan twill stretch. Bahan Twill merupakan salah satu bahan yang baik yang digunakan untuk bikin celana dan bikin jaket. Teksturnya yang karet stretch sehingga bisa melar dan tidak kaku, bahan penyusunnya adalah bahan katun yang halus, tidak panas dan nyaman di pakai. Ada beberapa poin yang akan kami bahas mengenai bikin rompi kantor kali ini meliputi jenis bahan, furing, bordiran, resleting dan model rompi nya.

1.  Model Rompi
Model Rompi merupakan model terbaru, dengan memiliki kantung sebanyak 6 lokasi yang terletak di bagian depan rompi. Bikin rompi ini membutuhkan waktu lebih kurang 14 hari karena dikerjakan dengan teliti dan detail. berikut adalah model rompi kantor yang sudah kami produksi.

Bikin rompi kantor tampak depanbikin rompi kantor tampak belakang

Dari gambar diatas dapat dilihat beberapa variasi dalam bikin rompi kantor ini, pada bagian atas terdapat sekoder, kemudian diatas saku terdapat perekat yang berfungsi untuk menempelkan nama. Pada bagian kiri terlihat hasil bordir kami menggunakan komputer. Saku tengah di bagian depan terdapat resleting pada bagian kiri dan kanan sedangkan pada bagian belakang ada variasi diatas logo. 
Model rompi ini merupakan model baru sesuai dengan permintaan klien kami, bentuk saku nya pun antara saku atas kiri dan kanan berbeda, terdapat lobang untuk memasukkan pulpen dan penutupnya dibuat sudut seperti yang terlihat pada gambar.

Resleting IDEAL bagian depan Resleting YKK bagian saku
Pada gambar diatas, resleting bikin rompi yang kami gunakan yaitu resleting garmen dengan merk IDEAL dan YKK, resleting ini merupakan yang terbaik diantara jenis resleting lainnya. Kami bikin rompi murah namun menggunakan bahan bahan yang berkualitas. Tampak pula jenis jahitan kami sangat rapi karena kami selalu menjaga kualitas dalam produksi bikin jaket dan bikin rompi. Konveksi rompi kami berlokasi di Jakarta sehingga kami dapat menjangkau bahan bahan berkualitas untuk bikin rompi dan jaket.

2. Bahan Furing Rompi
Bahan bikin rompi yaitu menggunakan bahan twill, dengan kombinasi furing yaitu bahan polar coating latex, bahan polar coating ini merupakan bahan terbaik untuk jenisnya karena memiliki coalting, lapisan plastik pada bagian belakang, sedangkan pada sisi depannya terdiri dari bahan bulu halus yang apabila menyentuh kulit akan terasa lembut dan adem, tidak seperti bahan polar pada umumnya. Bahan ini merupakan bahan garmen untuk bahan bikin jaket. 

kualitas furing dari bahan polar kualitas bordir komputer

Konveksi rompi di jakarta ini dapat diorder menggunakan WA atau dapat langsung mengunjungi workshop kami dengan melihat katalog bahan yang kami miliki. Kami memiliki beragam jenis bahan untuk bikin jaket, bikn rompi, bikin seragam kantor, bikin almamater dan konveksi lainnya. Kami memiliki stok bahan import dengan kualitas yang baik. Pada gambar bagian kanan terlihat kualitas bordir 12 kepala yang kami miliki sehingga menghasilkan kualitas bordiran yang sangat rapi.

Packing rompi proses potong pola rompi

Pada finishing bikin rompi jakarta ini kami selalu melakukan pelabelan dan mencantumkan nomor telepon kami sehingga kami dapat merespon langsung ketika ada komplain ataupun order tambahan bikin rompi apabila dibutuhkan. Kami menyertakan dengan stiker perawatan bikin rompi tersebut agar rompi kantor tersebut dapat awet dipakai. Tata cara perawatannyapun sangat sederhana yaitu tidak usah di kucek, jangan di jemur dibawah terik matahari langsung serta di seterika menggunakan suhu rendah. Untuk pemesanan bikin rompi jakarta, anda dapat order langsung pada nomor kami yang tertera. 

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer