ALMAMATER SEKOLAH DAN KAMPUS BAHAN DRILL

Almamater Sekolah dan Kampus
order by : SMP IT Insan Kami Kota Bima NTB
oleh : Traffic Luck Indonesia


Kami Trafic Luck selain bikin jaket dan bikin rompi, kami juga spesialis bikin seragam kantor dan bikin seragam sekolah jakarta. Setelah sebelumnya bikin jaket Bahan drill dan Bikin rompi bahan Drill maka kali ini kami akan membahan bikin almamater sekolah bahan drill. Bahan drill memang dapat di aplikasikan ke berbagai macam jahitan seragam, baik itu bikin jaket, bikin seragam kerja, bikin seragam kantor, bikin rompi, bvikin almamater dan bikin baju muslim sekolah. Pada kali ini kami akan membahas bikin almamater yang sesuai dengan keinginan sekolah atau kampus. Banyak yang bertanyta kepada kami apakah traffic luck bisa bikin almamater, maka kami buktikan dengan kualitas almamater sekolah yang kami produksi., Tentunya dengan kualitas bahan yang bagus, jahitan rapi serta ketelitian dalam bordir dan finishing. Kami menerima order bikin almamater seluruh Indonesia sehingga pada kali ini order datang dari yujungi timur pulau Nusa Tenggara Barat. Bikin Almamater tidaklah terlaluy sulit sepereti bikin jaket jakarta namun ada beberapa yang perlu kami bahas dalam bikin almamater sekolah dan kampus.

1. List Almamater
List Almamater merupakan request dari customere bikin almamater, merekja maunya menggunakan warna apa, kali ini mereka menggunakan warna putrih dimana listnya itu berupa bisban isi, yang di jahit didalamnya ada benang kasar yang besar sehingga tidak mudah copot atau putus. List bisban ini memeiliki warna yang bervariasi, ada yang bikin almamater list merah, bikin almamater list emas dan warna lainnya. Bikin Almamater list ini tidak sampai ke belakang, hanya tampak depan saja. Sperti poada gambar di bawah ini :

List kami kombinasikan pada bikin almamater di bagian kerah dan di atas kedua saku. Seperti yang terlihat di gambar diatas. Untuk bikin almamater sekolah ini kami membutuhkan waktu yang relatif singkat, antara 1-2 minggu dengan tingkat kyualitas almamater yang bagus. Bikin Almamater tidak sama denga bikin jaket yang lebih rumit namun kami dapat bikin almamater dengan kualitas yang sangat bagus, Adapun bahan drill dapat berupa drill maryland, drill venosa dan drill verlando. Sedangkan jika menggunakan bahan yang lebih bagus maka dapat menggunakan drill famatex dan drill tropical.

2. Saku dalam ALmamater
Saku dalam almamater sama halnya dengan bikin saku jaket yaitu fungsinya untuk menyimpan handphone atau benda penting lainnya. Bikin Almamater biasanya tidak punya saku namun kami bikin almamater dengan kualitas yang baik. sehingga tidak mengecewakan sekolah atau kampus yang pesan. Adapun saku seperti tampak pada gambar berikut ini 
Tambak saku dua bibir pada sebelah kanan, menunjukkan kerapihan dalam jahit almamater sekolah. Kami menerima segala jenis permintaan, namun kami menyarankan agar almamater menggunakan saku karena dengan penambahan saku maka tidak berpengaruh terhadap harga. Saku almamater diatas mirip dengan saku jas dan saku jaket bomber.

3. Variasi Almamater
Almamater kali ini memiliki variasi dengan list kain dua berwarna putih, khas sekolah isan kamil kota Bima. Bahkan mereka permintaannya menggunakan kancing emas dan dalamnya menggunakan furing agar tidak panas. Furing almamater memang seharusnya menggunakan bahan peles katun sehingga adem, Adapun furing almamater tersebut harus dibuat seluruh badan dan tidak setengah badan. Karena kalau dibuat setengah badan maka akan panas jika digunakan di dalam ruangan tanpa AC. OIleh sebab itu bikin almamater sekolah dan kampus harus memilih bahan yang tepat untuk diganakan sebagao bahan bikin almamater.
Hal yang sama kami lakuykan dalam pemilihan bahan jaket. Furing bikin jaket haruslah berbahan katun dan kalapun tidak ada, minimal mengfgunakan bahan campuran katun dan polyester. Jangan dipilih bahan full poliester karena pasti akan panas di pakai.
Berikut tampak belakang dalam bikin almamater sekolah dan kampus, harus dibuat belahan di bagian tengah karena untuk menghindari kesempitan almamater dipakai pada bagian punggung belakang. Bikin almamater sekolah di jakarta dapat kami terima dengan minimal order 12 pcs. Kami memiliki variasi warna yang bermacam macam. Kombinasi warna juga tergantung permintaan dari customner traffic luck. Anda mengirimkan desain maka kami akan menghitung biayanya. Bikin Almamater berkualitas tentunya menggunakan bahan dan jenis jahian yang berkualitas pula. Hal ini sangat menentukan hasil akhir jahitan almamater. Anda berminat? Bisa menghubungi kami 

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer