JAKET KOMUNITAS PEGAWAI PERUSAHAAN

Jaket Komunitas AKY
order by AKY PT. Andhana Kirana Yasa

Bikin jaket komunitas AKY bagi karyawan perusahaan
Sobat Bikin Jaket di Jakarta, kami akan membahas mengenai orderan jaket oleh komunitas pekerja di salah satu perusahaan otomotif di Jakarta, Bikin jaket komunitas memang sedang maraknya di pesan, sehingga komunitas merupakan pasar yang sangat besar bagi kami. Bikin jaket komunitas ini membutuhkan waktu 14 hari menggunakan bahan bahan yang berkualitas. Adapun bahan jaket yang baik untuk bikin jaket tersebut yaitu menggunakan bahan drill, furing katun kombinasi merah, Bordir komputer, saku dalam dan asesoris tambahan. Baca juga Jaket AVSEC Bomber Premium klik disini

Bikin jaket Bahan Drill
Bahan Drill memang diyakini merupakan bahan katun yang sangat baik dalam membuat seragam seperti bikin seragam kantor, bikin jaket, bikin uniform stelan, bikin seragam perusahaan, bikin celana bahkan bikin seragam sekolah, rata rata menggunakan bahan drill. Drill pun memiliki beberapa grade dan bentuk, ada yang drill basic, ada yang Drill Japan, American dan maryland. Drill ini memiliki tekstur yang lembut dan ada yang kaku ada yang lemes. Pada kali ini kami Bikin jaket komunitas AKY menggunakan bahan yang lemes yang dipadukan dengan furing katun sehingga membuat bikin jaket di jakarta ini menjadi bagus.
Tampak depan jaket komunitas bahan drill
Bikin Jaket Furing Katun Adem
Rata rata kami menggunakan bahan import untuk furing, ataupun bahan bahan sisa garmen dengan standar kualitas yang tinggi. Bahan furing haruslah menggunakan bahan yang adem agar kita pada saat memakai jaket menjadi nyaman. Kenyamanannya meliputi tidak panas di pakai dan adem jika berada dalam kondisi lingkungan yang panas. Keunggulan bikin jaket menggunakan furing katun ini yaitu tetap adem walaupun dalam kondisi lingkungan yang panas ataupun dingin. Dengan jaring jaring yang bolong sehingga tetap ada angin/udara yang tersirkulasi dalam bikin jaket pada saat beraktivitas.
Tampak belakang jaket komunitas AKY 
Bikin Jaket Bordir Komputer
Bordir merupakan ornamen yang baik apabila menggunakan mesin yang handal. Bikin jaket bomber, bikin jaket komunitas, bikin jaket sekolah, bikin jaket varsity, bikin rompi, bikin hoodie akan terasa hambar jika bordirnya menggunakan bordir manual. Kami memiliki bordir komputer 12 kepala sehingga dapat mendukung kualitas jaket yang di hasilkan.'
Bordir Komputer pada jaket komunitas bahan drill
Bikin jaket full Asesoris Jaket
Bikin jaket dibutuhkan asesoris untuk mempercantik bikin jaket. Seperti jaket ini ditambahkan skoder bagian bawah pinggang, ditambahkan plui yaitu lipatan pada bagian punggung, dan penambahan penutup resleting di bagian depan. Selain itu saku pada bagian dalam wajib ditambahkan dalam bikin jaket komunitas ini karena kegunaan saku dalam sangat bermanfaat.
Asesoris berupa plui bagian belakang bikin jaket komunitas

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer