BIKIN ROMPI BERKUALITAS

ROMPI BAHAN DRILL
order oleh komunitas Demak Manokwari Papua
oleh Admin CV. Traffic Luck, spesialis bikin rompi jakarta

Bikin rompi jakarata oleh traffic luck Konveksi
Bikin Rompi jaman now sangat mudah, cukup whatsap menghubungi kami, dimanapun sobat bikin jaket berada. di seluruh nusantara. Salah satunya yaitu komunitas forum silaturahmi yang ada di Manokwari Papua. Mereka order bikin jaket di jakarta padahal komunitasnya jauh di Papua. Transaksi berlanjut dan barangpun telah sampai dengan selamat ke Papua. Sobat bikin rompi dapat order jenis bahan dan model rompi yang mau di bikin. Tidak perlu khawatir dalam masalah harga karena kami memberikan harga yang  terbaik bagi sobat yang ingin bikin rompi berkualitas. Salah satu rompi yang akan kita bahan yaitu rompi dengan desain yang simple, sederhana, tidak banyak asesoris namun tetap terlihat berkualitas. Contoh Rompi Kantor bahan Twill dan contoh rompi bahan ribstok. Kami bikin rompi jakarta dapat menerima pembuatan rompi dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Bahan jaket terdiri dari bahan drill, dengan warna hijau terang, kemudian kami gunakan resleting LION dan tentunya menggunakan bordir komputer. Sebanyak lebih kurang 30 rompi yang kami bikin dengan waktu kurang dari 10 hari dapat kami produksi bikin rompi jakarta tepat waktunya. Proses jahit rompi sendiri menggunakan tenaga profesional dan mesin yang memadai dalam bikin jaket atau rompi. Kami spesialis bikin jaket / bikin rompi dapat di percaya kwalitas dan ketelitiannya. Begitu halnya dengan packing. Packing rompi kami buat ekxclusive dan menggunakan plastik klip.

Rompi bahan drill Tampak depan
Rompi bahan drill ini dibuat dengan desain yang simple, bikin rompi seperti ini hanya membutuhkan waktu yang singkat karena tidak memiliki banyak variasi. Bikin rompi jakarta dan kota lainnya dengan harga terjangkau dapat direkomendasikan traffic luck konveksi karena kami memiliki pengalaman yang mumpuni dalam bikin jaket dan bikin rompi maupun bikin seragam perkantoran. Tampak rompi bagian depan hanya terdiri dari 2 kantung karena sesuai dengan permintaan customer, kemudian pada bagian dada kanan terdapat bordir komputer logo yang rapi.

Bikin Rompi tampak depan
Tampak pada bagian belakang, bahan drill ini sangat cocok untuk bikin rompi karena sifatnya yang adem dan tidak panas, ditambah pada bagian dalam terdapat furing bahan katun untuk bagian dalam bikin rompi sehingga nyaman dan adem di pakai. Bikin rompi jakarta ini dengan desain rompi yang sederhana tidak menyulitakan penjahit karena asesoris bikin rompi jakarta sangat simpel. Pada bagian bawah ada sekoder kancing hitam untuk diguanakan sebagai penyempit bagian pinggang rompi. sedangkan pada bagaian atas ada sekoder kancing hitam sebagai variasi.
Bagian dalam furing bikin rompi di jakarta
Berikut pada bagaian furing yang kami pilihkan, furing rompi terbuat dari jaring jaring campuran atara katun dan polyster sehingga nyaman di pakai, Bikin rompi atau bikin jaket jakarta ini dengan kualitas yang bagus menggunakan pilihan bahan yang beraneka ragam, ada bahan american drill, bahan marylan, bahan tropical, bahan taslan, bahan plees, bahan babay tery dan bahan bahan lainnya. Kami sobat bikin jaket memiliki katalog bahan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginannnya.
Packing rompi dari cv traffic luck konveksi sebelum dikirim ke manokwari
Packing rompi kami sebelum dikirim, kami memiliki standar kualiti yang baik dalam hal finishing bikin rompi. Setelah proses jahit maka kami membersihkan sisa benang pada rompi kemudian cek n ricek rompi yang di reject atau yang lulus quality control. Apabila ada bikin rompi jakarta yang rusak maka kami akan menggantinya sebagai bentuk tanggung jawab kami ke customer. Untuk informasi yang lebih detail mengenai bikin rompi jakarta maka dapat menghubungi kami di nomor di bawah ini :

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer