JUAL JAKET COLD STORAGE

Produksi Jaket Cold Storage Jakarta
oleh Jaketdesain

Hasil Jaket COLD STOARGE buatan Traffic Luck
Pembahasan kami pada .kali ini yaitu mengenai jaket COLD STORAGE di Jakarta, kami adalah produsen yang memproduksi jaket di Jakarta, yaitu bikin jaket bomber, bikin jaket varsity dan jaket cold storage di Jakarta. Apabila anda mencari konveksi yang jual jaket cold storage di Jakarta, maka kami adalah salah satu pilihan terbaik bagi partner perusahaan anda karena kami memiliki kualitas jaket cold storage yang bagus dan harga jaket cold storage yang kompetitif. Dengan pengalaman yang cukup panjang dalam produksi jaket cold storage di jakarta, kami merupakan leader produsen sehingga customer tidak perlu khawatir mengenai kualitas dan harga jaket cold storage di jakarta yang kami tawarkan. Kami adalah konveksi spesialisasi pembuatan jaket, bikin jaket dengan kualitas premium sehingga kami bisa melayani pembuatan beragam jaket seperti jaket bahan katun, jaket bahan fleece, jaket bahan taslan, jaket bahan drill, jaket bahan puma dan jenis jaket lainnya. salah satu produk terbaik kami yaitu jaket cold storage.
kualitas scotelite jaket cold storage menggunakan merk 3 M
Perlu kami jelaskan terlebih dahulu mengenai bikin jaket cold storage di jakarta ini yaitu kami menggunakan 3 lapisan utama yaitu menggunakan kain bahan taslan, bahan dakron dan bahan fleece /polar. Proses jahitan jaket ini dikerjakan oleh team penjahit yang profesional dengan mengedepankan ketelitian dan kerapihan dalam menjahit. Sehingga hasilnya pun menjadi jaket yang terbaik di kelasnya. Kami menjual jaket cold storage ini sudah dilakukan di berbagai kota seperti, Bogor, Bandung, Surabaya, Jakarta, Bekasi dan kota lainnya. Proses pengiriman dapat dilakukan dan dapat pula diambil sendiri ke tempat konveksi jaket cold storage kami. 
Dakron 8 oz sebagai lapisan dalam jaket cold storage jakarta
Pada gambar diatas menunjukkan material bagian dalam jaket tahan dingin ini kami produksi menggunakan bahan dakron dengan tebal 8 oz, ketebalan ini termasuk kategori tebal karena berbeda dengan perusahaan lainnya yang hanya menggunakan ketebalan dakron jaket cold storage nya 5-6 oz. Dakron ini terletak di lapisan kedua dalam bikin jaklet cold storage jakarta karena bagian luarnya dari bahan taslan berwarna biru dongker dan bagian furingnya menggunakan bahan polar. 
Bahan taslan lapisan luar sebagai penahan air dan dingin
Pada gambar diatas menunjukkan lapisan bahan taslan, lapisan ini membantu dalam meredam dingin yang dapat dipilih warnanya. sehingga dapat disesuaikan dengan pilihan customer. Selain dimanfaatkan dalam ruang COLD STORAGE, jaket ini dapat diaplikasikan juga bagi yang hobi naik gunung, Industri pelelangan Ikan, Industri pembekuan ikan, penyimpanan sayur, dan ruangan pendingin penyimpan buah segar.

Jaket ini biasa disebut dengan jaket tahan dingin karena memang biasa digunakan di dalam suhu minus, 20 deraja celcius. Jaket ini memiliki nama lain yaitu jaket COLD ROOM dan Jaket Tahan dingin. Jual Jaket tahan dingin biasanya di order oleh perusahaan perusahaan perikanan dan food yang ada di berbagai wilayah di Indonesia. karena mereka menggunakan ruangan pendingin tersebut untuk menyimpan produknya agar awet dan tidak busuk. Sehingga dibutuhkan jaket cold storage yang dapat di pakai oleh pegawai lemari pendingin apabila ingin masuk kedalam lemari pendingin tersebut. Bikin jaket cold storage tidaklah mudah, dibutuhkan keahlian khusus dalam produksinya sehingga kami menjadi salah satu tempat yang tepat untuk membeli jaket cold storage di jakarta karena kami memiliki tenaga yang berpengalaman dengan kualitas jaket cold storage yang terbaik dengan harga jaket cold storage yang kompetitif.
Penampakan jaket cold storage dengan saku tempel bagian depan 
Jaket COLD STORAGE di Jakarta ini memiliki keunggulan dibandiungkan jaket cold storage lainnya yaitu pertama menggunakan bahan terbaik sehingga daya tahan dan masa pakai jaket ini menjadi lama, bisa lebih dari 1 tahun. Yang kedua yaitu dapat diaplikasikan pada suhu lebih dari 20 derajat selsius sehingga dapat dipakai dalam jenis COLD STORAGE. yang ketiga yaitu potongan yang disesuaikan sehingga tetap nyaman di pakai walaupun jaket tergolong tebal.
tampak belakang jaket cold room 

hasil packing jaket tahan dingin sebelum pengiriman
Berikut adalah orderan kami dalam jual Jaket Cold storage yang diorder oleh salah satu perusahaan pengemasan ayam di Bogor. Kami menjual jaket cold storage dengan kualitas dan harga yang kompetitif, berbeda halnya dengan jaket yang dijual harga murah sehingga mengecewakan customer karena meningkatkan biaya untuk pembelian jaket cold storage baru. Segera kontak kami agar dapat kami respon dan kami dapat melakukan pengiriman jaket cold storage Surabaya, jaket cold storage jawa timur, jaket cold sorage bogor, jaket cold storage bekasi dan wilayah lainnya. 

You Might Also Like

0 komentar

Postingan Populer